The Last Triangle Chapter 5 : Most wanted (part 2)

Sabtu, 14 April 2012

|
Arok dan ryuk berada dipinggir jendela lantai 13, mereka akan menerobos kaca jendela lantai 13, "INI IDE GILAAAAAAAAA" teriakan Ryuk tenggelam bersama hembusan angin.

arok melototi ratusan pria berjas hitam yang memadati halaman depan apartyemen, entah apa yang ada dipikirannya, sementara puluhan pria berjas hitam semakin mendekat kearah mereka."kita mendarat tepat dikepala mereka" ujar arok, ryuk hanya tertegun mendengar ide gila ini. "LOMPAAAAATTTTTTTTTT" teriak arok.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriakan mereka memecah cakrawala kyoto.

Kaca jendela lantai 13 bergemuruh hebat, puing-puing kaca menghujani halaman depan royal park apartement, ratusan orang pria berjas hitam yang memadati  halaman depan royal park apartement dan jalan-jalan disekitar apartement serentak menadahkan kepala keatas, menatap jauh kearah jendela lantai 13.mereka terperangah dan terkejut melihat dengan samar-samar 2 orang pria melompat dari jendela lantai 13.

Arok dan ryuk beberapa saat melayang diudara, kini mereka hampir menghujam bumi yang dipadati ratusan pria berjas hitam, "Sekaraaaaang waktunya" kata arok, arok mendaratkan kakinya tepat dikepala salah seorang pria berjas hitam " Uwaaaaaaaaaa"pria tersebut terpentl jauh dengan leher yang patah, arok melompatkan tubuhnya ke udara dan mendarat dengan aman ketanah, sementara ryuk tak mau kalah, dengan posisi kepala dibwah dan kaki diatas ia mendaratkan katana nya kekepala salah seorang pria berjas hitam, "ARRRRRRRRKKKKK"darah segar menyambut pendaratannya, ia mencabut katana nya dari kepala pria malang tersebut dan melompat ke tanah. "setelah ini aku harus mengganti pakaianku" ryuk membuka bajunya yang bersimbah darah.

"PENGGGGAAAALLLLL KEPALA MEREKAAAAAA" teriak salah seorang pria berjas hitam, ratusan pria berjas hitam semakin naik pitam, mereka menyerang arok dan ryuk seperti kesetanan, arok dan ryuk tidak tinggal diam, arok berlari kesisi kanan, ia menebas satu persatu pria berjas hitam, sedangkan ryuk berlari kesisi kiri, ia juga melakukan hal yang sama.

"AAAAAAAAKKKKK" tebasan pria berjas hitam mengenai punggung arok, arok tersungkur kesakitan,punggungnya menganga akibat tebasan yang cukup dalam,  "AARROOOKKK" teriak ryuk, ryuk berlari menuju arok yang tergeletak, "BEDEBAAAAHHHHH ENYAAAAH KALIANNN!" ryuk semakin menggila, ia menyayat, menebas dan menusuk satu persatu pria berjas hitam yang menghalanginya. "aroookkk bangunlah" ia menggoyang-goyangkan tubuh arok, ryuk merangkul tubuh arok yang bersimbah darah.

sementara ratusan pria berjas hitam mengelilingi arok dan ryuk dan siap memotong motong tubuh mereka. tiba-tiba "dor dor dor dor dor" terdengar bunyi tembakan bersamaan dengan jatuhnya beberapa orang pria berjas hitam, "NAIKALAH" kata seorang wanita yang bertubuh mungil, ia mengenakan kimono merah muda dan menegndarai Pontiac LeMans 1971 berwarna coklat.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To The Fiction Page

Set your belt and Enjoy your imagination travel !!!

Mengenai Saya

Foto saya
I'm a fictitious character

Followers

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "