The Last Triangle Chapter 6 : The Lost Empire

Sabtu, 28 April 2012

|
Pontiac LeMans 1971 berwarna coklat melaju kencang dikeramaian jalanan kota kyoto, puluhan mobil klasik Ford Super Deluxe berwarna hitam mengejar dari arah belakang sambil memberondongkan tembakan. jalanan kota kyota yang semula tenang menjadi riuh dan mencekam, warga kyoto yang memadati jalanan berteriak dan lari tunggang langgang menyelamatkan diri.

mobil-mobil bertabrakan karena panik, alarm tanda bahaya berbunyi disetiap sudut kota menambah kepanikan warga kyoto.

wajah arok dan ryuk terpampang lebar di layar-layar besar yang terpasang disetiap gedung-gedung pencakar langit di kyoto, peringatan bahwa mereka adalah buronan berbahaya pun diterbitkan oleh pemerintah jepang atas perintah organisasi mitos shinsengumi.

"kau hampir membiarkan kami mati konyol hana!" bentak ryuk kepada hana, hana adalah adik ryuk, hana adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di kyoto, ia juga mewakili universitasnya dalam ajang yudo tingkat nasional.

"diam! aku jadi tidak konsentrasi" hana membantingkan kemudinya kearah kanan dan hampir saja menabrak sebuah mobil yang ada didepannya.

"aku tau kita harus kemana" rintih arok dengan suara lirih dan tak berdaya karna luka parah di punggungnya,

"SIAL" teriak ryuk, 5 mobil hitam menghadang mereka dari depan, hana menghentikan mobilnya, sementara puluhan mobil hitam yang dibelakanngnya hampir mendekat, hana melirik sebuah jalan kecil disebelah kanannya.

"cepaaaaat" teriak ryuk, "diaaaaammmmm kakak benar2 cerewet" hana memutar mobilnya kearah kanan dengan cepat.

"BAAAAAAAANNNNNNNGGGGGG" mobil2 hitam yang mengepung mereka saling bertabrakan,

"CIH, rasakan itu pecundang" teriak ryuk sambil menjulurkan lehernya keluar jendela mobil.

mereka menuju ke sebuah  wihara tua yang tak terawat. mereka segera turun dari mobil dan berjalan menuju pintu gerbang besar yang terbuat dari kayu. sementara arok digotong oleh ryuk berjalan sambil meringis kesakitan, ryuk membuka pintu gerbang tua tersebut.

"iiniii.....keshogunan tokugawa" ryuk terkejut hebat.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To The Fiction Page

Set your belt and Enjoy your imagination travel !!!

Mengenai Saya

Foto saya
I'm a fictitious character

Followers

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "