The Last Triangle Chapter 3 : Shinsengumi Party (part 2)

Sabtu, 03 Maret 2012

|
Royal park apartement Dipenuhi ratusan orang-orang berjas hitam, derap langkah kaki terdengar saling berhentakan menyusuri anak tangga apartemen. ratusan orang ber-jas hitam ini serentak menuju lantai 13 tempat dimana arok dan ryuk terdesak dan bersembunyi.

"kita dikepung" arok melihat kearah jendela, ratusan orang ber-jas yang tadi ada diluar sudah masuk kedalam apartemen.

"shinsengumi bodoh" peluh ryuk semakin bercucuran, wajahnya pucat pasi karena banyak kehilangan darah akibat luka tembakan yang mengenai lengan kirinya, arok membalut luka ryuk dengan kain gorden jendela yang ada di depannya.untuk sementara ryuk merasa lebih baik dari sebelumnya.

"kamarku ada disebelah kiri ruangan ini, aku menyimpan beberapa senjata disana" ujar ryuk sambil mengerang kesakitan. 'baiklah kita coba menyusup kesana" ujar arok sambil mengendap ngendap.perhatian arok tertuju pada sebuah vas bunga didekat jendela, ia memlemparkan vas bunga kearah sebelah kanannya yaitu sebuah lukisan besar yang bergambarkan seorang ibu yang sedang menggendong anakknya.  .

"dor dor dor dor dor" lukisan itu diberondong tembakan senapan mesin otomatis hingga hancur lebur, arok dana ryuk segera berlari secepat mungkin menuju kamar ryuk. "mereka disanaaa!!!" teriak salah seorang dari mereka.

puluhan bahkan ratusan peluru berdesing ditelinga arok dan ryuk persis seperti film-film action yang sering mereka tonton dan ternyata hari ini mereka mengalami sendiri.

ratusan orang ber-jas hitam yang ada dibawah hampir tiba dilantai 13, mereka tidak menggunakan senapan mesin otomatis ataupaun revolver seperti rekan-rekan mereka yang lebih dulu tiba diatas, mereka hanya menggunakan katana, yaitu pedang samurai yang terkenal tajam.

arok dan ryuk segera masuk kedalam kamar dan mengunci rapat pintu kamar tersebut. nafas mereka terengah-engah seperti orang yang dikejar-kejar kematian.ryuk membuka sebuah lemari besar, ada bebrapa pucuk pistol  FN FNP-45 buatan USA, dan sebuah katana peninggalan ayahnya.arok mengambil katana dan 2 buah pistol, sedangkan ryuk hanya mengambil sebuah pistol FN FNP-45.

 arok mengikatkan dengan kencang sebuah kain pada pinggangnya dan menyelipkan katanya disana.sedangkan kedua tangannya menggengam pistol. "apa kau siap ryuk, sambutan mereka ternyata meriah juga ya"

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To The Fiction Page

Set your belt and Enjoy your imagination travel !!!

Mengenai Saya

Foto saya
I'm a fictitious character

Followers

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "