The Last Triangle Chapter 2 : Welcome To Kyoto!

Sabtu, 21 Januari 2012

|
Hiruk pikuk bandara internasional kansai, osaka, menggema hingga keruang tunggu bandara, seorang pemuda yang rapi dengan jas hitam dan menenteng tas terlihat seperti menunggu seseorang, sepertinya ia telah menunggu lama karna dari tadi ia hanya memelototi jam dinding berukuran besar yang terpampang di ruang tunggu bandara yang masih menunjukan jam 09.15 pagi waktu setempat. "bocah sialan, awas kau nanti" gerutu pemuda tersebut.

"sepupuku, kau sudah sampai ya" sapa ryuk dengan senyum jahil dan wajah yang seakan tak bersalah, ternyata arok dari tadi menunggu ryuk menjemputnya, sebenarnya arok sudah pernah beberapa kali ke kyoto bersama kakek kenichi beberapa waktu silam namun saat itu ia masih kecil dan sudah tidak mengingatnya, mungkin satu-satunya tempat yang arok ingat hanya toko mie ramen yang sudah tua yang ada di seberang rumah kakek kenichi karna ia sering diajak kakek kenichi ketempat tersebut, kini rumah itu sedah lama ditinggal penghuninya setelah kakek kenichi pindah ke indonesia.

"kau ingin kubunuh ya!" arok yang dari tadi kesal karna ryuk terlambat 15 menit untuk menjemputnya.

"hei yang sopanlah sedikit, bocah sombong, kau ini baru tiba, mana pelukan untukku, biarpun bagiku kau menyebalkan kau tetaplah sepupuku" ryuk hanya menaggapinya dengan acuh tak acuh sambil melirikan matanya kearah arok dan  membentangkan kedua tangannya seperti memberi isyarat, "bocah tengik" arok pun memeluk ryuk kedua pemuda itupun  melepas rindu karna sudah 7 tahun mereka tidak bertemu sejak terakhir kali ryuk menjenguk arok di Indonesia.walaupun mereka sering bertengkar namun keduanya seperti memiliki chemistry sebagai rekan dan sahabat yang memiliki perpaduan yang langka.

"sudah 7 tahun kita tidak bertemu kau tidak berubah, wajahmu masih menjengkelkan" ejek ryuk sambil membawakan tas hitam milik arok ke taksi yang sudah ia pesan, "sudahlah aku lelah, aku ingin segera beristirahat" sahut arok dengan tidak memperdulikan ryuk, ia membuka pintu taksi dan segara masuk. "kau ternyata masih menjengkelkan, padahal kau akan merepotkan ku disini"

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To The Fiction Page

Set your belt and Enjoy your imagination travel !!!

Mengenai Saya

Foto saya
I'm a fictitious character

Followers

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "